Friday 13 September 2019

Jadi Bakir Perangkat Mencar Ilmu Kurikulum 2013 Untuk Ma


Perangkat Belajar Untuk MA ini terdiri dari RPP, Silabus, Program semester, jadwal tahunan, KI-KD, Contoh rincian ahad efektif, kriteria ketuntasan minimal, dan kiprah kelas. Semester genap dan ganjil untuk semua kelas tingkat MA.

Juga meliputi semua mata pelajaran; bahasa indonesia, matematika, fisika, kimia, biologi, ekonomi, goegrafi, pkn, penjaskes, bahasa inggris, bahasa arab, aqidak akhlak, quran hadits, fiqih, sejarah sosiologi, ski, tik, dan lainnya.

Dengan adanya perangkat mencar ilmu menyerupai RPP, Silabus, Promes, Prota dan lainnya. akan mempermudah seorang guru dalam meningkatkan kwalitas mengajarnya, juga untuk memotivasi kreatifitas masing-masing. Sehingga acara mencar ilmu mengajar lebih menyenangkan bagi guru dan siswa khususnya tidak membosankan.

Makara tidak ada salahnya saya bagikan di blog ini, apa yang saya punya yang berkaitan dengan pendidikan siapa tahu dapat memperlihatkan manfaat kepada yang lain. Silahkan download pada link dibawah ini, kalau ada hal lain jangan ragu untuk berkomentar.

Kelas I Kelas II Kelas III
disini disini disini


Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment