Monday 30 September 2019

Jadi Arif Pola Format Surat Penolakan Mutasi Guru


Contoh Surat Penolakan Mutasi Guru. Artikel ini aku buat alasannya beberapa waktu yang lalu, ada guru PNS yang mau pindah ke sekolah daerah aku bekerja. Saya di beri kiprah untuk menciptakan surat penolakan kepada Kementrian Agama Kabupaten Pamekasan terhadap guru tersebut alasannya beberapa alasan tertentu, salah satunya alasannya ia dinilai tidak disiplin.

Karena penasaran, karenanya aku mencari info ke sekolah asal daerah ia mengajar. Menurut kepala sekolah itu, walaupun ia memiliki jam pertama pelajaran tetap saja ia masuknya pukul 8-9 pagi.

Contoh Format Surat Penolakan Mutasi Guru

Jadi, saran aku jangan sembarangan mendapatkan guru PNS sebelum mengetahui kinerja mereka yang sebenarnya. Jika anda menemukan guru yang menyerupai ini, anda cukup menciptakan surat penolakan ke Kemenag/Kemendiknas daerah sekolah anda bernaung. Silahkan download filenya, agar bermanfaat.

No comments:

Post a Comment