Sunday 3 February 2019

Jadi Berakal Pola Format Prota Promes Sd Mi Kurikulum 2013 Revisi Tamat 2017


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Contoh Format Program tahunan dan Program semester SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017. Dalam penyusunan perangkat pembelajaran, terlebih dahulu menyusun silabus kemudian rencana pelaksanaan pembelajaran dan kegiatan tahunan serta kegiatan semester.

Karena itulah sekedar membantu para guru dalam menciptakan format prota dan promes untuk rapinya manajemen pembelajaran. Disamping untuk kebutuhan mengajar juga untuk kebutuhan pelaksanaan legalisasi dan supervisi bagi guru PNS dan sertifikasi.

Supervisi dibutuhkan untuk memaksimalkan kinerja guru, dengan begitu guru akan lebih rapi dalam hal manajemen pembelajaran, namun untuk pelaksanaannya itu tergantung kebijakan kepala sekolah / madrasah masing-masing. Apa masih ingin mempertahankan guru formalitas atau tidak.

Jika guru memang tidak dapat menerapkannya, ya sekolah / madrasah harus sering-sering mengadakan bimbingan pembelajaran apalagi kini sudah 100% memakai kurikulum 2013.

Oke sudah cukup basa basinya. Terkait dengan Contoh Format Prota Promes SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017 ini dapat anda download pada link dibawah ini:

Contoh Format Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

Demikian dari kami wacana Contoh Format Kosong Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017, supaya dapat membantu.

No comments:

Post a Comment