Monday 25 February 2019

Jadi Pintar Kumpulan Tumpuan Format Evaluasi Sd Mi Kurikulum 2013 Terbaru


Kumpulan pola format evaluasi kurikulum 2013 untuk SD (SD) ini menyesuaikan dengan permendikbud no 53 tahun 2015 dan buku petunjuk teknis (juknis) terbaru evaluasi Kurikulum 2013 (K13), terdiri dari format evaluasi segi aspek perilaku spritual dan sosial KI 1 dan KI 2 juga pada ranah kognitif dan keterampilan KI 3 dan KI 4 yang kami lengkapi dengan pemetaan Kompetensi Dasar (KD). Contoh format evaluasi kurikulum 2013 permendikbud 53 tahun 2015 ini berbasis excel sehingga sangat gampang untuk di sesuaikan atau dipakai secara pribadi oleh rekan guru di sekolah pelaksana kurikulum 2013.

Dari mata pelajaran tematik guru kelas tema dan sub tema pembelajaran tersusun sampai mata pelajaran PJOK dan PAI. Untuk isinya sanggup menyesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing, alasannya ialah menyerupai yang aku katakan diatas bahwa format evaluasi K13 ini berupa MS Excel sehingga dengan gampang para guru meng-editnya.

Demikian saja dari wacana Kumpulan Contoh Format Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru ini supaya sanggup memperlihatkan manfaat kepada anda semua. Dan perlu diketahui bahwa dokument ini disimpan di google drive supaya lebih kondusif dan gampang untuk mengunduhnya. Oke silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduh.

PAI kelas 1
Tematik kelas 1
PAI kelas 2
Tematik kelas 2
Bahasa Indonesia kelas 3
Matematika kelas 3
PAI kelas 3
PJOK kelas 3
PKN kelas 3
SBDP kelas 3
Bahasa Indonesia kelas 4
Matematika kelas 4
PAI kelas 4
PJOK kelas 4

Demikian dari kami, supaya sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment