Sunday 24 February 2019

Jadi Berakal Rpp Silabus Prota Promes Skl Sk-Kd Kkm Dogma Etika Ma Kelas X, Xii Ktsp Berkarakter


Kali ini akan membagikan file rpp, silabus, prota, promes, skl dan sk-kd, sert pola pemetaan dan kkm mapel akidahh budbahasa untuk madrasah aliyah (ma) atau sekolah menengah atas (sma) kelas x xi semester 1 dan 2. Supaya menjadi pedoman pembelajaran para guru bidang mata pelajaran Bahasa Indonesia Madrasah Aliyah / Sekolah Menengan Atas lengkap. Selanjutnya silahkan anda edit menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Bisa juga dipakai pada Madrasah yang sederajat yang memakai mapel dogma budbahasa di sekolahnya sebagai rujukan saja jikalau memang dibutuhkan.

Perlu diketahui bahwa file RPP Silabus Prota Promes SKL SK-KD KKM Akidah Akhlak MA Kelas X, XII KTSP Berkarakter ini aku dapatkan dari teman-teman guru yang mengajar di sekolah / madrasah daerah aku bekerja sebagai admin, jadi ini file yang dipakai guru-guru tersebut bukan hasil download di blog / web manapun.

Mungkin juga banyak yang membagikan perangkat pembelajaran ini, tapi tidak apa-apa ya aku juga membagikannya kepada anda para sahabat guru sebagai rujukan saja.

Cukup sekian dari kami perihal RPP Silabus Bahasa Indonesia MA / Sekolah Menengan Atas Kelas X XI XII KTSP berkarakter. Silahkan di Download ya filenya pada link dibawah ini. Semoga sanggup membantu...

RPP
Silabus
Prota
Promes
SKL dan SK-KD
Pemetaan
Contoh KKM

Demikian dari kami, agar sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment