Monday 25 February 2019

Jadi Akil Bmt Ugt Sidogiri Meluncurkan Layanan Sms Notifikasi


Sejak awal Oktober 2016 ini anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia sanggup menikmati layanan SMS Notifikasi sebagaimana yang lazim diberikan oleh kalangan perbankan ketika nasabah melaksanakan transaksi. Anggota yang melaksanakan transaksi setor maupun penarikan tabungan dan pembayaran angsuran pembiayaan, akan mendapatkan SMS Notifikasi.

Layanan SMS Notifikasi ini sanggup dinikmati apabila anggota sudah mendaftarkan nomor HP yang aktif pada kantor cabang atau kantor cabang pembantu di mana anggota melaksanakan transaksi. Pada layanan SMS Notifikasi ini, anggota akan mendapatkan SMS  pemberitahuan bahwa transaksi sudah sukses dan dijamin sudah masuk ke data pembukukan Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia.

"Layanan SMS Notifikasi ini dalam rangka untuk membangun transparansi dan akuntabilitas kepada anggota. Apabila dalam waktu 1 x 24 jam sesudah melaksanakan transaksi, anggota tidak mendapatkan SMS Notifikasi, silahkan melaksanakan komplain ke kantor cabang ataupun kantor cabang pembantu setempat atau eksklusif ke kantor sentra Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia," papar Direktur Utama Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia HM. Sholeh Wafi.

Oleh alasannya itu, semoga setiap anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia sanggup menikmati layanan SMS Notifikasi, diperlukan melaksanakan update nomor HP yang masih aktif ke kantor cabang ataupun kantor cabang pembantu kawasan anggota mendaftar. "Apabila tidak memilki nomor HP, anggota sanggup memasukkan nomor telepon yang sanggup dihubungi," kata HM. Sholeh Wafi.

No comments:

Post a Comment