Monday 25 February 2019

Jadi Cendekia Rpp Dan Silabus Berkarakter Smp Mts Mapel Ips Kelas 9 / Ix (Kelas 3)


RPP dan Silabus Berkarakter Sekolah Menengah Pertama MTS Mapel IPS Kelas 9 / IX (Kelas 3). Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan Silabus berkarakter untuk sekolah menengah pertama (SMP) atau madrasah tsanawiyah (MTs) mata pelajaran (mapel) ilmu pengetahuan sosial (IPS) untuk kelas 9 / IX (kelas 3), untuk lebih memudahkan para sobat guru mapel IPS dalam penyusunan RPP dan Silabus sebagai perangkat pembelajaran di sekolah / madrasah masing-masing.

Dokumen rpp dan silabus ini berbentuk format word yang gampang dalam melaksanakan editing supaya sesuai menyerupai yang diinginkan. Dan tentu saja dengan banyak sekali tujuan pendidikan sesuai dengan apa yang dinginkan. Selain itu, dengan adanya acara pembelajaran yang tersusun dan bersiklus akan mempermudah siswa dalam memahami apa yang diajarkan dan mengamalkannya di dalam / luar sekolah / madrasah.

Dengan banyak sekali metode pembelajaran, menyerupai metode ceramah, tanya jawab, diskusi, simulasi, observasi / pengamatan, dan lain-lain. Selengkapnya sanggup anda simak pada artikel sebelumnya wacana cara memahami 14 metode pembelajaran.

Tujuan Pembelajaran


Setelah final acara pembelajaran, siswa sanggup : Mengidentifikasikan ciri-ciri negara maju dan negara berkembang, Membuat peta wilayah negara maju dan negara berkembang, dan Memberi teladan negara-negara yang tergolong kedalam negara maju dan negara berkembang beserta alasannya.

Dengan penerapan RPP dan silabus berkarakter, dibutuhkan siswa memiliki karakter sanggup mendapatkan amanah ( Trustworthines), Rasa hormat dan perhatian (respect), Tekun (diligence), Jujur (fairnes), Kewarganegaraan (citizenship).

Semoga apa yang bagikan kepara para sobat guru sanggup menunjukkan manfaat untuk guru dan siswa. Selengkapnya silahkan anda unduh dokumen Download RPP dan Silabus Berkarakter Sekolah Menengah Pertama MTS Mapel IPS Kelas 9 / IX (Kelas 3) pada link dibawah ini.

RPP Berkarakter Sekolah Menengah Pertama MTS Mapel IPS Kelas 9
Silabus Berkarakter Sekolah Menengah Pertama MTS Mapel IPS Kelas 9

Demikian dari kami, supaya sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment