Sunday 3 February 2019

Jadi Berilmu Rpp Silabus Kelas 5 Sd Mi Dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Tamat 2017


Kini giliran untuk kelas 5 SD MI semua mapel kurikulum 2013 revisi simpulan 2017 kami bagikan untuk membantu para sahabat guru dalam melengkapi manajemen perangkat pembelajaran yang bisa anda download dalam bentuk format word/doc.

RPP silabus, prota dan promes kami bagikan dalam 4 kelompok: tematik, matematika, PJOK, dan PAI akal pekerti.

Tematik dan PJOK: memuat tema 1 hingga 5: organ gerak binatang dan manusia, udara higienis bagi kesehatan, masakan sehat, sehat itu penting, ekosistem. Selain itu juga berisi pola jurnal harian, KKM / KBM

Matematika: Berisi analisis alokasi waktu, pola format penentuan KKM/KBM, analisis kompetensi, penetapan indikator pencapaian kompetensi, pemetaan kompetensi dan teknik penilaian, analisis SKL-KI-KD.

PAI dan akal pekerti: terdiri dari tema 1 hingga 10, juga pola agenda harian, pola persiapan pembelajaran semester 1 dan 2. Perlu diketahui bahwa mapel PAI ini khusus jenjang sekolah dasar, untuk madrasah ibtidaiyah bisa simak pada artikel berikut:
RPP Silabus Promes PAI MI Kelas 5

Tujuan Pembelajaran

  1. Dengan mencermati teks nonfiksi yang disajikan, siswa bisa menemukan pokok pikiran dalam bacaan secara tepat.
  2. Dengan menyimak klarifikasi dan mencermati teks bacaan, siswa bisa menciptakan pertanyaan-pertanyaan sehubungan dengan bacaan secara tepat.
  3. Dengan menciptakan bagan, siswa bisa menggolongkan binatang menurut jenis makanannya secara benar.
  4. Dengan melaksanakan pengamatan dan pengumpulan informasi, siswa bisa menciptakan teks nonfiksi wacana penggolongan binatang menurut jenis makanannya secara benar.

Download RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017


Dari semua yang kami sebutkan diatas, bisa anda download pada link dibawah ini sesuai dengan 4 kelompok diatas:

RPP Silabus Prota Promes tematik
RPP Silabus Prota Promes Matematika
RPP Silabus Prota Promes PJOK
RPP Silabus Prota Promes PAI

Demikian dari kami wacana menyebarkan dokumen manajemen pembelajaran berupa RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017. Semoga bisa membantu dan bermanfaat...

No comments:

Post a Comment