Sunday 11 August 2019

Jadi Cendekia Update Aplikasi Buku Kas Umum / Keuangan Sekolah V2.00


Aplikasi Buku Kas Umum / Keuangan Sekolah v2.00 Download Gratis. Sudah usang rasanya tidak otak-atik rumus aplikasi di MS excel, hingga kali ini gres update Aplikasi Buku Kas Umum Sekolah yang aku bagikan gratis, alasannya aku merasa aplikasi ini sangat penting untuk menciptakan laporan keuangan sekolah dengan excel.

Update Aplikasi Buku Kas Umum Sekolah ini tidak banyak berubah, hanya menambah kolom hingga angka 50 baris, sedikit merubah tampilan biar lebih elegan dan lain-lain.

Sebelum memakai Update Aplikasi Buku Kas Umum Sekolah ini, harus anda perhatikan dulu petunjuk penggunaannya:

  1. Jangan menambah sheet apapun untuk mencegah error di rekap final tahun
  2. Pada semua sheet isian per bulan, silahkan hapus dulu isi pada baris yang berwarna putih saja
  3. Selanjutnya anda hanya tinggal mengisi pada kolom atau baris yang berwarna putih
  4. Semua sheet sengaja aku protect untuk mencegah error pada formula atau rumus yang sudah ada, sehingga anda nyaman memakai aplikasi ini.
  5. Harapan saya, anda tidak melaksanakan apapun untuk membajak, menjiplak yang merugikan blog ini. Sehingga kalau aplikasi ini ada di blog lain, berarti itu hasil copas (copy paste)
  6. Jika anda ingin mempublikasikan aplikasi ini di blog anda, harap mencantumkan link sumbernya.

Oke, mungkin hanya itu yang dapat sampaikan perihal Update Aplikasi Buku Kas Umum Sekolah Download Gratis. Selebihnya silahkan anda lihat pada link berikut:

Aplikasi Buku Kas Umum / Keuangan Sekolah v2.00

Update
Aplikasi buku KAS sekolah ini sudah aku update ke versi 3.00, silahkan simak
Update Aplikasi Buku Kas Umum Sekolah v3.00.

Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

Note:
Aplikasi ini aku buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment