Saturday 10 August 2019

Jadi Berakal Referensi Anjuran Izin Pendirian Atau Operasional Paud Tk Ra


Kemarin diminta teman untuk mengedit Proposal Ijin Pendirian atau Operasional untuk forum pendidikan PAUD/TK/RA, dengan teladan file dokumen yang ada. Sehingga gak ada salahnya saya bagikan akhirnya kepada teman semua. Proposal Ijin Pendirian atau Operasional PAUD Taman Kanak-kanak RA ini berupa file format MS Word sehingga anda dapat lebih leluasa mengedit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

baca:
panduan pendirian diniyah dan pesantren
proposal ijin operasional sekolah

Umumnya ada juknis (petunjuk teknis) tertentu dalam pengajuan ijin operasional tingkat SD MI keatas, untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) baik itu jenjang RA, TK, atau lainnya yang sederajat dapat membuatnya sendiri. Namun semuanya tergantung seruan dari kementerian pendidikan.

Nah, bila kebetulan anda mencari rujukan untuk menciptakan Proposal Ijin Pendirian atau Operasional untuk tingkat PAUD Taman Kanak-kanak RA, tidak ada salahnya anda mencoba mendownload pada link berikut ini:

Contoh Proposal Izin Pendirian atau Operasional PAUD Taman Kanak-kanak RA

Oke itulah Download Proposal Ijin Pendirian atau Operasional PAUD Taman Kanak-kanak RA. Setelah download selesai, silahkan lakukan editing sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selama bekerja...

No comments:

Post a Comment