Sunday 11 August 2019

Jadi Bakir Aplikasi Buku Induk Siswa Paud Tk Ra Format Excel


Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD Taman Kanak-kanak RA Format Excel ini hasil modifikasi dari Aplikasi buku induk siswa untuk SD MI ataupun Sekolah Menengah Pertama MTs alasannya ada usul dari pembaca untuk dibuatkan Aplikasi buku induk siswa untuk belum dewasa PAUD (RA, TK, KB) atau yang sederajat.

Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD Taman Kanak-kanak RA Format Excel kali ini, selain merubah tampilan lebih rapi dan elegan, juga pada sheet nilai semester aku ganti memakai deskripsi dari semula memakai angka. Karena pada umumnya pada forum PAUD / RA / Taman Kanak-kanak memakai nilai deskripsi.

Dan untuk mengantisipasi tidak ketidak-sesuaian, maka aplikasi ini tidak aku protect. Sehingga ketika anda mengedit menemukan rumus, harap dibiarkan saja supaya tidak error.

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Untuk PAUD ini mempunyai fitur yang sama dengan Aplikasi buku induk siswa SD MI, yaitu:
  1. Buku induk nilai siswa kelompok A dan B semester 1 dan 2 yang disajikan terpisah
  2. Rekap mutasi siswa
  3. Rekap data orang bau tanah siswa
  4. Rekap nomor ijazah
  5. Data prestasi siswa
  6. Cetak halaman 1 dan 2
  7. Dan masih banyak lagi

Oleh kesannya sebelum anda menggukan aplikasi buku induk siswa ini, sebaiknya anda perhatikan cara menjadi pengguna yang baik:

  1. Pada sheet identitas siswa, silahkan hapus dan edit dengan data siswa di sekolah anda. Maka no urut. nomor induk, dan nama siswa yang ada pada sheet lain akan terisi otomatis. Maka jangan mengedit isian nama siswa pada sheet selain identitas siswa.
  2. Selanjutnya anda tinggal mengisi pada kolom yang berwarna putih. Seperti isian nilai hasil belajar, nilai ijazah, dll. 
  3. Harapan saya, jikalau anda ingin mempublikasikan aplikasi ini di blog anda, harap mencantumkan link sumbernya.

Demikian Download Gratis Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD Taman Kanak-kanak RA Format Excel dari Nom ifrod. dan dapat download pada link dibawah ini:

Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD Taman Kanak-kanak RA Format Excel

Demikian dari kami, semoga dapat mambantu dan bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment