Thursday 31 January 2019

Jadi Bakir Pma No 58 Tahun 2017 Ihwal Kepala Madrasah Format Pdf


PMA No 58 Tahun 2017 Tentang Kepala Madrasah Format PDF. Madrasah yaitu satuan pendidikan formal pada kementerian agama yang menyelenggarakan pendidikan umum dengan berkhaskan agama islam.

Kepala madrasah melaksakan kiprah sebagai manajerial, menyebarkan kewirausahaan, melaksanakan supervisi terhadap guru dan tenaga kependidikan alasannya guru harus menjadi pendidik yang profesional yang bertugas mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi penerima didik pada madrasah.

Selain itu kepala madrasah juga harus melaksanakan kiprah pembelajaran atau pembimbingan untuk memenuhi kebutuhan guru madrasah, menyusun rencana kerja madrasah (RKM), menyusun rencana kerja tahunan madrasah (RKTM), menyebarkan kurikulum, menetapkan pembagian kiprah guru dan tenaga kependidikan, melaksanakan penilaian kinerja guru dan tenaga kependidikan.

Dalam PMA No 58 tahun 2017 ini mengatur hal-hal yang berkaitan dengan kepala madrasah seperti: ketentuan umum; tugas, fungsi dan tanggung jawab, tata cara pengangkatan kepala madrasah, hak dan beban kerja, penilaian kinerja, dan pengembangan profesi berkelanjutan.

Dan beberapa poin diatas dirinci perihal teknis pelaksanaan dan penerapannya.

Download PMA No 58 Tahun 2017 Tentang Kepala Madrasah format PDF


Selengkapnya dapat anda download pada link berikut ini:

PMA No 58 Tahun 2017 Tentang Kepala Madrasah

Demikian dari kami perihal PMA No 58 Tahun 2017 Tentang Kepala Madrasah, agar bermanfaat...

No comments:

Post a Comment