Thursday 31 January 2019

Jadi Pintar Pola Format Sk Kepala Sekolah Wacana Penetapan Kurikulum


Sebelumnya aku sudah membagikan Contoh Format Dokumen 1 Kurikulum MA, dimana dokumen 1 dalam kurikulum merupakan dokumen yang wajib dimiliki oleh setiap forum pendidikan alasannya ialah semua proses pembelajaran mengacu pada dokumen 1 tersebut.

Secara prosedur, sebelum menciptakan / menyusun dokumen 1 kurikulum, terlebih dulu kepala sekolah / madrasah mengeluarkan SK (surat keputusan) wacana kurikulum apa yang akan digunakan, KTSP apa kurikulum 2013??? Karena itulah kini aku akan membagikan pola format SK kepala sekolah / madrasah wacana penetapan kurikulum sekolah / madrasah.

Contoh Format SK Penetapan Kurikulum ini aku bagikan dalam bentuk format ms word supaya dapat anda edit sesuai dengan kondisi sekolah / madrasah anda. Seperti nama sekolah, nama kepala sekolah, nomor surat, dan sebagainya. Penampakannya dapat anda lihat pada preview berikut ini:

Download Contoh Format SK Kepala Sekolah Tentang Penetapan Kurikulum Format MS Word



Selengkapnya dapat anda download pada link berikut ini:
Contoh Format SK Kepala Sekolah Tentang Penetapan Kurikulum

Supaya tak terlalu bertele-tele, aku cukupkan saja dan biar dapat menjadi acuan anda dalam mmebuat SK Kepala Sekolah Tentang Penetapan Kurikulum. Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment