Thursday 31 January 2019

Jadi Akil Kumpulan Format Manajemen Keuangan Paud Tk Ra Lengkap Word Excel


Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD Taman Kanak-kanak RA Lengkap Word Excel. Bicara manajemen keuangan, tentu saja akan teringat dnegan yang namanya uang. Yang kita ulas disini yaitu manajemen untuk mencatat seluruh aktifitas keuangan dilembaga pendidikan anak usia dini menyerupai Taman Kanak-kanak RA atau KB (kelompok bermain).

Dokumen manajemen keuangan ini terdiri dari: Buku Keuangan Operasional Sekolah (Kas Umum), Buku Keuangan Yayasan (Kas Umum), Buku Rencana Anggaran Ekstra, Buku Pembantu Bank, Buku Tanda Terima Honor Guru, Buku Bantu Nota, Rencana Anggaran Pendapatan Dan Belanja Sekolah (RAPBS), Kartu SPP / Pembayaran Iuran Anak Didik, Kartu Slip Pembayaran Bulanan, Buku Tabungan Anak, Buku Tanda Terima Pencairan Tabungan (per kelas/kelompok).

Namun untuk Kas Umum yang menyesuaikan dengan form BOP-07 yang terdapat pada juknis BOP RA, sudah kami public beberapa bulan yang kemudian berupa aplikasi kas umum format BOP-07 yang akan memudahkan anda dalam melaksanakan rekapitulasi keuangan PAUD Taman Kanak-kanak RA KB. Silahkan simak postingan berikut ini:

Aplikasi Kas Umum Form BOP-07 Terbaru

Perlu diketahui bahwa seluruh file yang kami bagikan yaitu buah tangan dari hasil rapat kepala dan operator RA dibawah naungan kementerian agama kabupaten / kota. Sehingga sebagai operator / admin RA dan Madrasah sekaligus admin blog ini, kami ingin sekedar membantu para pemangku kepentingan di forum pendidikan anak usia dini (PAUD / Taman Kanak-kanak / RA / KB) dimanapun berada, untuk menjadi acuan kelengkapan manajemen keuangan BOP di forum masing-masing.

Download Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD Taman Kanak-kanak RA Lengkap Word Excel


Selengkapnya sanggup anda download pada link berikut ini:
Format Administrasi Keuangan PAUD Taman Kanak-kanak RA

Demikian dari kami, biar bermanfaat...

Referensi: https://www.paud.id

No comments:

Post a Comment