Thursday 31 January 2019

Jadi Cendekia Alasan Sederhana Kenapa Nomifrod.Com Memakai Template Valid Amp Html


Hmmm selamat berjumpa lagi dengan aku admin NomIfrod.com, seharusnya postingan ini ada semenjak seminggu yang kemudian alasannya yaitu semenjak itulah aku bertekat untuk merubah struktur template dari responsive menjadi valid AMP tanpa merubah tampilan, namun alasannya yaitu masih harus edit postingan yang error AMP kesudahannya agak telat menciptakan postingan ini sehingga ada yang bertanya kepada aku "kenapa menentukan valid AMP?"

Disini aku bukan untuk merubah contoh pikir anda untuk untuk ikut merubah blognya menjadi valid AMP, tapi mungkin dapat menjadi tumpuan / motivasi untuk tetap semangat dan konsisten menciptakan karya-karya yang bermanfaat.

Oke pribadi topik diatas perihal alasan kenapa blog ini memakai template valid AMP? Berikut penjelasannya:

Penasaran bagaimana kinerja halaman pencarian google terhadap blog AMP


Terinspirasi dari postingan mas +Adhy Suryadi yang menjelaskan bahwa sekarang Google sudah mulai memakai Mobile Index First untuk lebih dapat bersaing di halaman pencarian.

Seperti biasa ketika pertama mengganti template pengunjung turun drastis, tapi ketika ini sudah mulai merangkak naik lagi. Hanya yang menjadi hambatan ketika ini yaitu indek sitemap google terlihat sangat lambat tidak menyerupai sebelumnya, mungkin alasannya yaitu hingga sampai ketika ini Google Search Console versi gres masih BETA.

Pengunjung dan penghasilan adsense lebih banyak dari susukan mobile


Dizaman now ini semua orang memakai HP tidak menyerupai dulu hanya untuk telpon dan sms saja, tapi juga menjadi tren kebutuhan untuk berselancar di internet. Sehingga ketika aku lihat pengunjung di google analytic maupun dashboard adsense, lebih banyak pengunjung dari HP.


Nah jikalau jumlah pengunjung dari HP lebih banyak, maka sudah barang tentu penghasilan adsense nya juga meningkat lebih banyak dari HP menyerupai yang anda lihat pada gambar diatas.

Yah itulah membuatkan pengalaman perihal alasan kenapa blog ini memakai template AMP, meski harus edit 1145 postingan. Semoga dapat menawarkan manfaat, Amin...

No comments:

Post a Comment