Thursday 31 January 2019

Jadi Arif Petunjuk Penggunaan Aplikasi Gis Kemenag Ra Mi Mts Ma Format Pdf


Petunjuk Penggunaan Aplikasi GIS Kemenag RA MI MTs MA Format PDF. Aplikasi Geografis Informasi Sistem (GIS) mencakup pangkalan data madrasah yang mencakup info profile madrasah yang dipublikasikan secara umum serta disajikan dalam bentuk peta dan sanggup dikelola oleh para admin dengan hak kanal berbeda. Aplikasi ini mengimplementasikan info profile madrasah dan info kondisi bangunan madrasah untuk contoh para pengambil keputusan dalam memilih suatu kebijakan.

Dokumen user manual Geografis Informasi Sistem (GIS) dibentuk dengan tujuan Sebagai panduan penggunaan Geografis Informasi Sistem (GIS) Madrasah; Menggambarkan dan menjelaskan penggunaan Geografis Informasi Sistem (GIS) madrasah untuk eksekutif dan pengguna (user) level bawah.

Sebelum anda memakai dan membuka aplikasi GIS ini, beberapa dokumen yang harus dipersiapkan untuk di upload antara lain: foto gedung madrasah, foto profil madrasah (papan nama), foto sarpras (ruang kelas, ruang guru, ruang kepala, ruang TU, ruang UKS, toilet guru dan siswa, meubelair), foto acara siswa, foto dokumen prestasi madrasah.

Dan yang paling penting untuk dipersiapkan ialah seperangkat komputer / laptop dan kuota internet alasannya aplikasi GIS ini berbasis aplikasi yang harus diisi secara online.

Video tutorial penggunaan / user manual aplikasi Geografis Informasi Sistem (GIS) Kementerian Agama


Untuk lebih jelasnya sanggup anda simak video berikut ini:


Download dokumen tutorial cara penggunaan / user manual aplikasi Geografis Informasi Sistem (GIS) Kementerian Agama


Selengkapnya sanggup anda download dokumennya pada link berikut ini:
Petunjuk Penggunaan Aplikasi GIS Kemenag

Demikian dari kami kurang lebihnya mohon maaf, biar sanggup membantu dan menawarkan manfaat untuk madrasah kita. Amin...

No comments:

Post a Comment