Monday 14 October 2019

Jadi Cendekia Tawaran Pembelajaran Metode Talking Stick


Proposal Penelitian Metode Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa ini lengkap dengan beberapa lampiran yang mungkin anda butuhkan. Seperti belahan I hingga III, laporan validator, rpp, soal latihan siswa dan lain-lain.

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini antara lain: Untuk mendeskripsikan pembelajaran metode talking stick untuk meningkatkan hasil berguru siswa pada materi prisma dan limas di kelas. Untuk mendeskripsikan respon berguru siswa terhadap pembelajaran metode talking stick untuk meningkatkan hasil berguru siswa pada materi prisma dan limas. Untuk mendeskripsikan hasil berguru siswa terhadap pembelajaran metode talking stick untuk meningkatkan hasil berguru siswa pada materi prisma dan limas

Manfaat Penelitian


Manfaat yang sanggup diambil dalam penelitian ini yaitu sebagai berikut:

1. Bagi Kepala Sekolah
Sebagai materi pertimbangan dalam upaya meningkatkan kualitas berguru mengajar khususnya pada bidang studi matematika.

2. Bagi Guru Bidang Studi Matematika
Sebagai materi pola dan memperlihatkan alternatif dalam penggunaan model pembelajaran pada bidang studi matematika.

3. Bagi Peneliti Sebagai Calon Guru
Dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk memperluas wawasan perihal disiplin ilmu yang ditekuni serta sebagai bekal untuk terjun ke dunia pendidikan.

4. Bagi Universitas
Menambah koleksi tumpuan di lingkungan Universitas Madura pada umumnya dan FKIP pada khususnya serta hasil penelitian ini sanggup dijadikan dasar pemikiran untuk melaksanakan penelitian berikutnya.

5. Bagi Siswa

  • Dengan adanya variasi model pembelajaran diperlukan bias memperlihatkan suatu motivasi pada siswa untuk berguru lebih aktif.
  • Meningkatkan prestasi berguru siswa.

Proposal Pembelajaran Metode Talking Stick

No comments:

Post a Comment