Monday 25 March 2019

Jadi Cerdik Rujukan Skl Sk Kd Pai Dan Arab Ma Kurikulum 2013 Terbaru


Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MA Kurikulum 2013 Terbaru. Standar kompetensi lulusan (SKL) dan standar kompetensi kompetesi dasar (SK-KD) mata pelajaran pendidikan agama islam (PAI) dan bahasa arab untuk Madrasah Aliyah (MA) kurikulum 2013. Untuk mapel PAI meliputi aqidah akhlak, al-quran hadits, fiqih, dan SKI (sejarah kebudayaan islam).

Penyusunan Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Madrasah Aliyah ini dilakukan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah sebagai dasar kreatifitas guru dalam mencapai sasaran hasil berguru siswa.

Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MA Kurikulum 2013 Terbaru ini harus dimiliki oleh para sobat guru untuk memilih pencapaian hasil berguru siswa selama mengikuti acara berguru mengajar di Madrasah Aliyah . Semuanya dapat anda download pada link yang ada dibawah artikel.

Dengan membagikan file Download Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MA Kurikulum 2013 Terbaru ini, biar dapat membantu para guru PAI dan bahasa arab untuk dipakai sebagai rujukan yang dapat di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

SKL SK KD PAI dan Arab

Demikian dari kami, biar dapat mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment