Monday 25 March 2019

Jadi Cendekia Referensi Silabus Ips Smp Mts Kelas 7 Kurikulum 2013


Silabus mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) aku bagikan untuk para teman guru yang mungkin membutuhkan, Contoh Silabus ini untuk sekolah jenjang Sekolah Menengah Pertama MTs Kelas 7 atau kelas 1 dengan memakai pendekatan Kurikulum berkarakter 2013 dimana kurikulum 2013 yang sempat tidak boleh oleh Kemendikbud, kini sebagian sekolah / madrasah sudah mulai melaksanakan uji coba penerapan kurikulum tersebut secara perlahan.

Contoh Silabus IPS Sekolah Menengah Pertama MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 ini aku peroleh dari para teman guru disekolah daerah aku bekerja, jadi bukan hasil download sana sini. Namun tidak sanggup dipungkiri kalau memang ada kesamaan bahan alasannya yaitu memakai satu pedoman kurikulum nasional.

Silabus ini sangat diharapkan dalam pelaksanaan acara berguru mengajar sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) yang telah disusun / ditetapkan dalam pedoman penyusunan RPP kurikulum 2013.

Demikian saja dari perihal Download Contoh Silabus IPS Sekolah Menengah Pertama MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 ini agar sanggup membantu meringankan para teman guru yang membutuhkan. Selanjutnya silahkan download pada link dibawah ini:

Silabus IPS Sekolah Menengah Pertama MTs Kelas 7 K13

Demikian dari kami, agar sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment