Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...
Fasilitas gres layanan online SIAP Siswa dan SIAP Ortu/Wali yang difasilitasi oleh Telkom SIAP Online untuk mendukung Layanan Padamu Negeri hasil kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan PT. Telkom Indonesia. Beragam fitur yang tersedia dipakai sebagai salah satu media komunikasi dan kerja sama antara sekolah dengan para siswa dan ortu/walinya secara online Internet.
Fasilitas gres layanan online SIAP Siswa dan SIAP Ortu/Wali yang difasilitasi oleh Telkom SIAP Online untuk mendukung Layanan Padamu Negeri hasil kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan PT. Telkom Indonesia. Beragam fitur yang tersedia dipakai sebagai salah satu media komunikasi dan kerja sama antara sekolah dengan para siswa dan ortu/walinya secara online Internet.
Partisipasi aktif dari orang bau tanah siswa sangat diperlukan untuk mendampingi para siswa dalam mengisi kuisoner EDS (Evaluasi Diri Sekolah) dan Portofolio Siswa melalui situs http://siswa.siap.id.
Berikut cara login siswa yang perlu diketahui oleh orang bau tanah / wali siswa untuk berpartisipasi juga, sebagai berikut :
1. Pada beranda Padamu Negeri, pilih “Login Siswa”.
2. Input “Siswa ID” sebagai Username dan “Password” sesuai dengan yang tertera pada Surat Akun Login Siswa dari admin / operator sekolah masing-masing, kemudian klik “Masuk”.
3. Setelah berhasil masuk dalam dasbor akun siap siswa, silahkan pilih “Siap Siswa”.
4. Klik pada “Isi Angket Siswa”, selesaikan seluruh isian angket tersebut.
5. Selesai.
Sedangkan untuk aktivasi akun siap orang bau tanah siswa sanggup berpartisipasi aktif di Siap Orang Tua melalui http://aktivasi.siap.web.id/ortu dengan memasukkan Siswa ID anaknya dengan password dari Kode Akses Ortu/Wali yang tertera pada Surat Akun Login Siswa dari admin sekolah anak bersangkutan kemudian klik tombol "Aktifkan".
Demikian tutorial singkat mengenai cara login EDS Siswa Padamu Negeri beserta aktivasi akun siap orang bau tanah / wali dengan memakai “Surat Akun Login Siswa” Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!
No comments:
Post a Comment