Wednesday 17 January 2018

Pasti Dapat Cukup Umur Menyambut Pergantian Tahun

Remaja menyambut pergantian tahun – Pergantian tahun masehi bukan lagi sesuatu yang asing. Pergantian tahun tersebut akan selalu terjadi stiap 365 atau 365 hari. Oleh lantaran itu, disambut atau tidak, dirayakan atau tidak, pergntian tahun akan tetap berlangsung

 Pergantian tahun masehi bukan lagi sesuatu yang absurd PASTI BISA Remaja Menyambut Pergantian Tahun
Ilustrasi arif balig cukup akal putri menyambut pergantian tahun (pixabay.com)

Namun prosesi pergantian tahun menjadi momentum yang menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Oleh sebagian orang, momentum pergantian tahun gres mestilah diisi dengan kegiatan atau acara. Bahkan ada yang mengadakan kemah di suatu kawasan yang lazim disebut kemah setahun.
Mengadakan kegiatan atau program di malam tahun gres yaitu sah sah saja. Namun kegiatan atau program tersebut tidak mendatangkan mudarat bagi aqidah maupun hubungan sosial sesama manusia.

Sebaliknya, acara di malam tahun gres hendaknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri mauupun orang lain. Mengikuti kegiatan pengajian, wirid zikir dan sebagainya, tentulah amat bermanfaat untuk diri sendiri.

Bagi arif balig cukup akal putri, khususnya anak sekolahan, berguru memasak di rumah tentulah sangat bermanfaat. Kegiatan masak-memasak akan menambah pengetahuan dan keterampilan arif balig cukup akal putri ihwal resep masakan, penganan dan sarapan. Mulai dari kuliner moderen hingga kuliner tradisional.

Bagaimana dengan arif balig cukup akal putra anak sekolahan? Banyak acara yang sanggup dilakukan pada malam tahun gres ketimbang keluyuran.Misalnya, mengerjakan kiprah rumah menciptakan karangan ihwal liburan. Nonton film kesukaan, main game favorit, browsing internet untuk mencari ilmu dan pengetahuan bermanfaat sekaligus berguru ihwal sesuatu yang menjadi minat dan bakatnya.
Manfaatkanlah malam pergantian tahun gres denagn kegiatan bermanfaat. Begadang hingga malam, apalagi hingga subuh, akan menjadikan kondisi badan akan menurun. Dan, mungkin juga, hari pertama sekolah menjadi tidak menyenangkan akhir begadang di malam tahun baru.

No comments:

Post a Comment