Friday 10 April 2020

Lebih Berilmu Sekolah Sanggup Dinyatakan Non Aktif Kalau Belum Sinkron Dapodikdas Sampai 30 September 2015

Sahabat Operator Dapodik jenjang Dikdas SD, SMP, dan SLB yang berbahagia…

Sesuai dengan Juknis BOS tahun anggaran 2015 bahwasannya aktivitas pengambilan data sekolah untuk dasar penerimaan dana BOS dari setiap sekolah jenjang Dikdas yang diambil dari data hasil sinkronisasi aplikasi Dapodikdas pada tanggal 21 September 2015.

Terkait hal tersebut, hingga dikala ini masih ada beberapa sekolah yang belum melaksanakan sinkronisasi aplikasi Dapodikdas, sehingga diberikan waktu hingga tanggal 30 September 2015. Jika hingga dengan tanggal tersebut data sekolah tidak dikirim, maka kemungkinan besar data sekolah yang sebelumnya sanggup diakses melalui laman dapo.dikdas.kemdikbud.go.id akan dinonaktifkan.


Hal tersebut sanggup diketahui pada info sesudah sinkronisi bahwasannya sekolah yang belum update data untuk semester 1 tahun anutan 2015/2016, diberi kesempatan hingga tanggal 30 September 2015, sebelum dinyatakan non-aktif.

Berikut daftar sekolah yang belum sinkron data Dapodikdas per 21 September 2015 yang dishare oleh Bpk. Yusuf Rokhmat sanggup diunduh pada links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas…!

No comments:

Post a Comment