Friday 10 April 2020

Lebih Berilmu Blog Dadangjsn.Blogspot.Com Beralih Ke Alamat Domain Gres Di Url Www.Salamedukasi.Com

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Setelah beberapa tahun yang kemudian tepatnya pada pertengahan tahun 2013, blog aku yang beralamatkan di dadangjsn.blogspot.com mulai pada hari Sabtu, 5 September 2015 aku putuskan untuk beralih ke domain TLD (Top Level Domain) dengan URL (Uniform Resource Locator) www.salamedukasi.com.

Nama domain “” sengaja aku pilih untuk lebih memperlihatkan motivasi kepada diri aku sendiri pada khususnya dan kepada sekalian Rekan pengunjung situs ini untuk senantiasa antusias dalam berperan aktif secara faktual menurut potensi masing-masing dalam rangka memajukan kualitas pendidikan itu sendiri.


Sehingga, ketika ini pada setiap links otomatis yang terdapat links URL dadangjsn.blogspot.com secara otomatis akan dialihkan ke URL gres salamedukasi.com. Dan tentu saja seluruh isi artikel tidak mengalami perubahan dengan tampilan yang lebih responsif dan mobile friendly tentunya.

Semoga kehadiran domain gres ini, semakin berdampak faktual khususnya pada nilai kemanfaatan yang semakin optimal bagi kita semua... Demikian info sekaligus konfirmasi terkait adanya pengalihan blog aku ke salamedukasi.com pada Rekan-rekan semua, biar Anda beserta keluarga dan orang-orang tercinta di sekeliling Anda senantiasa sehat dan sukses selalu... Aamiin... Selamat berkarya Sahabat... ...!

No comments:

Post a Comment