Tuesday 6 February 2018

Pasti Dapat Penerima Bimbing Tpq-Tpsq Masjid Subulussalam Raih Peringkat Terbaik Khatam Al Qur'an

Peserta didik tpq-tpsq masjid subulussalam raih peringkat terbaik khatam al qur'an – Peserta didik utusan TPQ/TPSQ Masjid Subulussalam, Muhammad Fadhlan Hakim berhasil menempati peringkat terbaik dalam Alek Nagari Khatam Al Qur’an di Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo, Kab.Tanah Datar, Selasa (11/09).

tpsq masjid subulussalam raih peringkat terbaik khatam al qur PASTI BISA Peserta Didik TPQ-TPSQ Masjid Subulussalam Raih Peringkat Terbaik Khatam Al Qur'an
Muhammad Fadhlan Hakim ketika mendapatkan hadiah dan piagam penghargaan sebagai penerima khatam al qur'an terbaik (Rahmad D/matrapendidikan.com)

Dengan demikian siswa kelas VII SMPN 5 Batusangkar tersebut memperoleh hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan dari panitia penyelenggara Khatam Al Qur’an Nagari Pangian.

Hadiah tersebut diserahkan pribadi oleh pejabat dari kantor Bupati Tanah Datar didampingi oleh Wali Nagari Pangian, Abdul Wazid Dt. Indo Mangkuto, Ketua BPRN Pangian, Syafrizal, A,.Md dan Pengurus TPQ/TPSQ Masjid Subulussalam Pangian, Usman Effendi Dt Perpatih.

Seperti diinfokan sebelumnya, Khatam Al Qur’an Nagari Pangian tersebut diikuti oleh 156 penerima didik dari 13 TPQ/TPSQ Masjid/Surau dan 6 Jorong yang ada di Kenagarian Pangian.

Sementara itu Muhammad Fadhlan Hakim tampil sebagai pembaca Gema Wahyu Ilahi dalam acara pembukaan alek nagari Khatam Al Qur’an Kenagarian Pangian Lintau Buo.  
Diharapkan kepada Aan, sapaan akrabnya, biar tetap membaca dan berguru al qur’an setiap hari meskipun ketika ini ia menuntut ilmu di sekolah umum.

“Khatam al qur’an bukan berarti telah simpulan secara resmi membaca al qur’an. Justru ia diperlukan semakin ulet membaca dan mempelajari serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang siswa,” tutur orangtuanya melalui matrapendidikan.com 

No comments:

Post a Comment