Monday 2 December 2019

Lebih Terpelajar Cara Cek Lptk Daerah Penyelenggaraan Plpg Sertifikasi Guru Tahun 2017

Sahabat Guru yang berbahagia... Bagi Anda yang mendapat kesempatan untuk mengikuti PLPG di tahun 2017, dikala ini LPTK (Lembaga Pendidikan Tenaga Keguruan) di mana Anda akan mengikuti PLPG sudah sanggup diketahui dengan mudah.

Adapun warta terbaru terkait dengan Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 bahwasannya Penetapan penerima PLPG 2017 sudah berakhir dan proses penempatan penerima ke LPTK penyelenggara sudah selesai.

Informasi pelaksanaan pembekalan (prakondisi) akan diinformasikan melalui masing-masing LPTK penyelenggara. Informasi umum tahap awal acara pembekalan sanggup dilihat pada gambar berikut:

Hasil penempatan penerima PLPG 2017 ke LPTK penyelenggara ataupun cara mengetahui LPTK daerah penyelenggaraan PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2017 dapat dilihat dengan cara sebagai berikut:


2.   Klik pada “Daftar Peserta PLPG 2017”.









Setelah tampil Masukkan NUPTK Anda. Silahkan klik pada ikon tombol pencarian.

3.   Lihat LPTK PLPG 2017 sebagaimana gambar di bawah ini:

Baca juga : Cara Unduh / Download Kisi-Kisi Materi PLPG Sertifikas Guru Tahun 2017

Demikian cara singkat untuk mengetahui daerah LPTK yang akan menyelenggarkan PLPG khususnya bagi Rekan-rekan guru yang mendapat kesempatan di tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

Referensi artikel : http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php

No comments:

Post a Comment