Tuesday 3 December 2019

Lebih Cendekia Link Cek Calon Penerima Sertifikasi Guru Dan Utn Ulang 1 Tahun 2017

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Untuk mengetahui data calon akseptor sertifikasi guru di tahun 2017 ini, silahkan lakukan langkah-langkah berikut:

1.   Kunjungi tautan berikut.
2.   Masukkan NUPTK, kemudian klik pada ikon / tombol pencarian.


Adapun info terkait dengan Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 ketika ini ialah sebagai berikut:

Penetapan akseptor sertifikasi guru tahun 2017 memakai hasil verifikasi calon akseptor tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut :

·    Calon akseptor dengan status verifikasi tahn 2016 ialah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi kini bagi kelompok ini disebut peserta.

·  Peserta tidak lulus PLPG dengan status selesai selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi kini kelompok ini disebut calon peserta.

Bagi kelompok status verifikasi peserta, harap memastikan berkas masih lengkap di LPMP. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi silahkan calon akseptor melengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen

UTN Ulang 1

Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan kawasan dan agenda pelaksanaan. Cetak kartu akseptor ujian sanggup dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jikalau agenda pelaksanaan sudah selesai ditetapkan

Informasi pelaksanaan penetapan calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan agenda UTN Ulang 1 silahkan klik tautan terkait (link belum aktif / masih dalam proses).

Berikut link cek daftar akseptor / calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017:


Demikian share info mengenai cara cek data calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

Referensi sumber artikel : http://kemdiknas.swin.net.id/

No comments:

Post a Comment